Selesai Training

Sebagai seorang trainer, saya mempunyai tanggung jawab untuk dapat membagikan ilmu dan pengetahuan yang saya miliki kepada peserta. Namun yang saya bagikan adalah sekedar ilmu, pengetahuan, dan pengalaman saya yang berkesinambungan dengan tema training.

Setiap selesai memberikan training, hati saya selalu berharap untuk para peserta training dapat mengerti apa yang saya bagikan. Tidak hanya sebatas menambah pengetahuan saja namun saya ingin mereka dapat menggunakan pengetahuan tersebut sehingga masuk ke dalam tahap aplikasi. Karena ilmu hanya akan menjadi ilmu jika hanya dipahami, namun ilmu dapat menjadi performa jika digunakan dengan baik.

Semoga mereka semua dapat memetik manisnya buah pengetahuan yang saya berikan, bukan hanya memandangnya saja.

Categories: My journey | Tags: , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

