Nafas masuk, nafas keluar

Bro n sis sekalian, kali ini gw mau share seswatu yang sangat penting namun sering kali atau bahkan sudah kita lupakan yaitu

Nafas masuk, nafas keluar


Tawkah anda bahwa bernafas adalah salah satu kegiatan yang paling penting namun sering kali kita lupakan. Jika kita tidak bernafas maka dalam hitungan menit……. doeeeenkkk anda sudah tidak hidup di alam ini lagi.

Nafas dibagi juga menjadi 2 yaitu nafas masuk dan nafas keluar. Keduanya sama pentingnya. Siapa bilang menghirup nafas lbh penting, coba saja anda hirup nafas sedalam dan sekuat yang anda bisa tanpa mengeluarkannya, doweeeeennnkkk anda juga akan meninggal. Nafas keluar jadi memiliki nilai penting yang sama dengan nafas masuk.

Percaya tidak percaya begitupula kehidupan kita dalam berbagai aspek.. Siapa di dunia ini yg tidak ingin sukses atau kaya?? Namun pertanyaannya seberapa serakah kita mau meraup keuntungan tanpa ada berdana atau memberi kepada sesama, ini seperti menarik nafas tanpa membuangnya yang sama dengan mettttoooooong.

So it’s important to keep it balance.. Di dunia ini ada masuk dan juga ada keluar dan renungkan akan pentingnya kedua-duanya.

Advertisements
Categories: Renungan Hati | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: