Forever alone

Bro n sis, kl ngomongin jomblo pasti seru bgt nih.. Mulai dari situ yg jomblo sampe dengan ngmgin tmn kt yg jomblo ngenes.

Baru2 ini gw ada jalan ke mall dan makan d food court. Sebut saja MKG (nama mall disamarkan) dan gw makan d food courtnya dengan inisial E&E. Disaat itulah gw menemukan keanehan yaitu tempat duduk dikhususkan untuk yg jomblo seperti di bawah ini

Tempat duduk khusus bro n sis yg sendiri dan ngenes

Saat melihat tempat duduk ini gw beneran ngerasa ngenes bgt.. Entah kasian ato salah konsep atau memang sengaja dibuat demikian. Dan beberapa saat kemudian ada yg duduk dsana lhow, seorang wanita makan sendirian disana, dia makan ramen panas gt gk taw mgkin untuk nenutupi airmata yang menetes yang tersamarkan dengan rasa pedas.

Btw anyway busway being jomblo is not bad. But jgn judge diri kita forever alone, karena kl kt udh judge diri kita forever alone maka itu tanda pertama sebuah kedepresian.

Mari terus berkarya untuk mencari pasangan yg tepat untuk anak bangsa

Advertisements
Categories: My journey | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: