selamat sampai tujuan

image

Semoga selamat sampai tujuan!!
Ini banyak diucapkan orang jika ada seseorang yang akan pergi menempuh suatu perjalanan. Tidak ada yang mengharapkan celaka di jalan atau tersesat di tengah jalan.

Begitu juga dalam hidup kita, kita tanpa kita sadari sedang menempuh perjalanan hidup yang panjang. Banyak tujuan-tujuan hidup yang ingin kita capai dan semua pasti ingin sampai di tujuan tersebut. Tetapi sering kali kita tersesat di tengah jalan atau mungkin menyerah di tengah jalan, ini yang menjadi masalah besar untuk kita.

Pertama dalam hal pekerjaan.
Dalam melakukan pekerjaan kita harus mempunyai tujuan yang jelas, tanpa tujuan yang jelas pekerjaan kita akan terasa berat dan membosankan. Andai kata kita telah memiliki tujuan jelas dalam pekerjaan kita sering kali kita menyerah di tengah jalan atau tersesat (tidak fokus). Halangan yang kita jumpai sering kali mematahkan semangat kerja kita, didukung dengan tujuan yang kurang jelas maka akan menjadi jurang yang besar. Ketidakfokusan kita dalam pekerjaan juga akan membuat kita tersesat, dalam mengerjakan sesuatu hendaknya kita fokus agar pekerjaan yang sedang dikerjakan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat.

Lalu dalam hal percintaan pepatah ini juga dapat digunakan. Jika kita sudah memiliki pasangan dan yakin dengan pasangan kita maka fokuslah dengan sepenuh hati, jangan setengah hati. Jangan pula menyerah di tengah jalan, dalam membangun suatu hubungan pastilah kita akan menemui kesulitan dan tantangan yang menghadang, disinilah ketulusan dan komitmen kita dalam menyayangi akan diuji. Jika tidak lewat lolos uji maka kandaslah hubungan kita, tetapi jika kita menekuninya dengan penuh sayang maka apapun harusnya bisa dilewati. Banyak dari kita yang sering kali menganggap hubungan yang sedang dijalani adalah hubungan yang semu.
Ada satu pertanyaan yang ingin saya tanyakan kepada anda:
JIKA KALIAN MENEMUKAN PASANGAN YANG LEBIH BAIK, LEBIH CANTIK / TAMPAN, LEBIH PERHATIAN DAN IA SUKA DENGAN KITA. APAKAH KITA MAU MENINGGALKAN PASANGAN KITA YANG SEKARANG DEMI ORANG BARU INI???
Jawablah pertanyaan di atas dalam hati, jawaban anda sangat menggambarkan betapa anda serius dan sayang dengan pasangan anda yang sekarang.

Dalam menjalani kehidupan tentu kita memiliki tujuan masing-masing. Setiap pribadi pasti memiliki tujuan yang berbeda. INGAT apapun tujuan anda, tekunilah dengan fokus dan penuh komitmen, karna dengan begitu anda akan mendapatkan hasil yang terbaik.

Semoga anda selamat sampai tujuan ^^

Advertisements
Categories: Renungan Hati | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: