Lukisan Hati

image

Lukisan! Ya lukisan adalah gambar seseorang yang dituangkan di suatu media entah kertas, kanvas, tembok, dan media-media lainnya. Biasanya lukisan bisa berupa gambar sesuatu yang real (potret dari kjadian nyata) atau merupakan hasil imajinasi sang pelukis. Hanya orang-orang yang memiliki bakat yang dapat melukis karena pada dasarnya melukis tidak hanya mengandalkan keahlian tangan tetapi juga mengandalkan beberapa faktor seperti niat, tujuan, imajinasi yang kuat. Setiap orang memang dapat belajar menggambar tetapi hanya sedikit dari mereka yang bisa menekuninya dengan sepenuh hati. Dan biasanya lukisan yang indah dihasilkan bukan dari orang-orang yang bertangan ahli tetapi oleh oran-orang yang memiliki niat dan hati yang penuh dalam melukis. Dan lukisan tipikal seperti ini saya sebut dengan sebutan LUKISAN HATI.

Saya mengenal seseorang yang baru-baru ini saya ketahui ia merupakan seorang pelukis LUKISAN HATI, saya melihat ia memiliki bakat di tangannya dan hati yang hampir sempurna untuk dituangkan dalam setiap lukisannya. Ini terlihat dari BLOG yang ia miliki yang menyimpan lukisan-lukisan yang ia buat, lukisan yang ia buat menggambarkan keahlian tangannya, sedangkan tulisan-tulisan yang mendeskripsikan lukisannya menggambarkan ketulusan dan kedamaian hati yang ia curahkan dalam setiap lukisan yang ia buat. Dalam setiap lukisan yang ia buat menyimpan cerita-cerita yang membuat si pembaca dapat merasakan apa yang dirasakan pelukis saat melukis lukisan tersebut. Tidak hanya perasaan pelukis saja tetapi kita juga terkadang dapat merasakan perasaan karakter yang ada di dalam lukisan tersebut. Disinilah dapat saya lihat hati yang sungguh-sungguh dalam membuat setiap lukisannya.

Dan dalam tulisan ini akan saya beritahukan bahwa pelukis tersebut adalah pasangan saya yang bernama alice ^^
Saya melihat kesungguhan dan ketulusan hati alice sangat tercurah saat melukis setiap lukisannya.

Dari alice kita bersama-sama dapat memetik pembelajaran, bahwa tidak hanya dalam melukis saja kita harus bersungguh-sungguh secara hati dan pikiran, tetapi dalam setiap pekerjaan yang kita lakukan harus diperkuat dengan kesungguhan hati. Dalam membuat apapun / mengerjakan apapun kita harus sepenuh hati, sehingga hasil yang didapat pastilah sangat luar biasa spesial karena dihasilkan dari perkawinan skill yang kita punya dan keseriusan hati, yang dimana hasil yang didapat merupakan sesuatu yang memiliki arti yang mendalam.

Pertanyaan untuk kita : APAKAH KITA SUDAH BEKERJA DENGAN HATI??

Dan inilah gambar yang diberikan alice untuk saya… Rasa senang dan kagum yang tidak terbendung rasanya saat mendapatkan sesuatu yang spesial terlebih jika dari orang yang kita anggap spesial ^^

image

Advertisements
Categories: My journey | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: