Berteduh

image

Malam inI saya seperti biasa meeting dengan klien untuk acara pernikahan. Meeting kali inI bertempat di dunkin donut petojo. Meeting kali ini berlangsung seperti biasa tidak ada yang spesial sampai saya menyadari bahwa cuaca di depan mulai hujan lebat. Tetapi karena saya masih meeting saya tidak terlalu menghiraukan cuaca. Sampai meeting selesai dan klien saya pulang hujan tidak kurun berhenti malah semakin bertambah lebat, akhirnya saya memutuskan untuk berteduh disini. Jam berganti jam hujan tidak kunjung berhenti dan saya terus berteduh sampai pada akhirnya hujanpun akhirnya berhenti dan saya bisa jalan pulang.

Terkadang dalam kehidupan sehari-hari kita sering menemui masalah yang membuat kita harus “berteduh” / istirahat sejenak. Terkadang ada yang berpikir untuk tidak berhenti melainkan tancap terus menerobos hujan yang pada akhirnya mereka menjadi basah kuyup dan repot. SEBENARNYA dalam beberapa waktu kita memang harus berteduh sejenak, berteduh tidak hanya diam saja tetapi memikirkan langkah selanjutnya yang akan diambil setelah hujan berhenti. Banyak orang merasa tidak perlu berteduh padahal ia tidak tahu disaat teduh itulah biasanya kita mendapatkan waktu untuk lebih banyak berpikir dan mempertimbangkan langkah kita selanjutnya. Oleh karena itu saat hujan / masalah melanda dan ada kesempatan berteduh, berteduhlah sejenak. Berteduh TIDAK BERARTI kita menunda pekerjaan tetapi kita memberikan waktu untuk bisa berpikir lebih jernih untuk langkah kita selanjutnya.

INGAT selalu ada PELANGI sehabis hujan, dan kita hanya bisa melihat pelangi saat kita diam setelah berteduh, jika kita sibuk menerobos hujan maka sangat kecil kemungkinan kita sempat melihat pelangi karena mungkin kita sedang sibung mengeringkan tubuh kita dari basah kuyup.

U CAN SEE RAINBOW AFTER THE RAIN ONLY IF U CARE ABOUT RAINBOW, U CAN CARE ABOUT RAINBOW IF U THINK ABOUT IT WHEN IT STILL RAINING, AND NOT BUSY TO DRY URSELF ^^

Advertisements
Categories: My journey | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: